Kamis, 11 Maret 2010

Peringatan Maulid Nabi Muhammad.Saw Di SMPN 1 Palimanan



Selasa tanggal 9 Maret 2010 dilakukan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad.saw di salah satu sekolah di wilayah 3 Cirebon yaitu di SMPN 1 Palimanan. Acara ini dilangsungkan di Gedung aula SMPN 1 Palimanan. bertindak sebagai pembawa acara ini adalah oleh dua pengurus osis yaitu Sdr. Febby & Ade Irma. Menurut pantauan tim NISS acara berlangsung cukup meriah dan ramai, karena acara ini dihadiri oleh seorang ustadz yang cukup dikenal oleh warga SMPN 1 Palimanan. Yaitu bapak KH . ZAENUDIN, beliau menyampaikan tentang kisah-kisah yang ada pada diri Nabi Muhammad semasa hidupnya, beliau juga menyampaikan tentang sikap keteledanan Nabi Muhammad yang patut jadi panutan untuk kita semua sebagai umat Muslim, khususnya umat muslim yang berada di lingkungan sekolah. Beliau juga memberikan nasihat kepada anak kelas 9 bagaimana caranya supaya anak kelas 9 lulus dalm ujian nasional 29 Maret mendatang.

Dalam acara ini juga diumumkan para juara-juara pemenang lomba peringatan mauludan yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 Maret 2010. Dalam perlombaan yang dilombakan adalah lomba adzan, membuat kaligrafi, ceramah keagamaan, MHQ, Dan MTQ.

Semoga acara ini dapat dilangsungkan kembali pada tahun-tahun yang akan datang dan lebih meriah lagi dari yang kemari,,,amien.
(niss'grup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar